6. NOAH - Separuh Aku (Video Musik Band Indonesia terpopuler 2015)

6. NOAH - Separuh Aku (Video Musik Band Indonesia terpopuler 2015)

Di tahun 2012 lalu, Video Separuh Aku dari Noah menjadi video terpopuler nomor tiga setelah Gangnam Style (PSY), dan Hargai Aku (Armada). Tentunya hal tersebut menjadi salah satu moment kembalinya Ariel dkk ke dunia Musik, terlebih hanya dalam waktu beberapa bulan saja video Noah Separuh Aku telah menjadi video yang paling banyak di tonton sepanjang tahun 2012.

Dan untuk Video Musik Band Indonesia yang paling banyak di tonton hingga saat ini, NOAH dengan lagu Separuh Aku menempati posisi ke enam dengan lebih dari 27,6 juta views. Hanya terpaut seratus ribu views lebih dari pesaingnya Repvblik (Selimut Tetangga) yang memiliki 27,5 juta views.

Selain itu, video Separuh Aku dari album Seperti Seharusnya (2012) juga terbilang sangat populer karena mendapatkan lebih dari 51 ribu likes dengan hanya dua ribuan dislike. NOAH memang merupakan salah satu ujung tombak dari Musica Studio sebagai label yang menaunginya.

Nah, akankah ada video lainnya yang memecahkan rekor dari band yang di lead oleh Ariel dkk tersebut?

Informasi Video (Youtube)
Judul Lagu: Separuh Aku
Artis: Noah
Jumlah Views: 27,8 juta ++
Album : Seperti Seharusnya (2012)
Record Label: Musica Studios
Jumlah Likes: 51 ribu ++
Jumlah Dislikes: 2 ribu ++
Tanggal Video diupload:  5 Agustus 2012
Link Download: Download video Noah - Separuh Aku
Klik untuk melihat cara mendownload video dari youtube )

Berikut ini video klip Separuh Aku dari Noah


Nah, bagaimana menurut Sahabat Video dan Lagu tersebut?? Apakah memang pantas menempati urutan ke enam sebagai video band Indonesia dengan views terbanyak di Youtube?  Comment ya... :)) Apa prediksi sahabat untuk video ini? Akankah ia bertahan di posisi tujuh untuk tahun depan? Atau naik peringkat? Atau sebaliknya turun peringkat?

Nah, siapa selanjutnya yang menempati views terbanyak untuk video musik band Indonesia di YouTube??

Selanjutnya >> Posisi Kelima > Sandiwara Cinta (Repvblik)
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top