About Us (Blog Sahabat Noah Indonesia)

sahabatnoah.blogspot.com adalah blog yang dibuat dari, oleh, dan untuk sahabat NOAH di Indonesia. Blog ini tidak berafiliasi dengan organisasi apapun, berdiri sendiri untuk menshare berbagai hal yang diinginkan oleh para pembacanya.

Noah merupakan sebuah band pop papan atas Indonesia yang beranggotakan Ariel sebagai lead vokal, lukman sebagai gitaris 1, uki sebagai gitaris 2, david sebagai keyboardis, dan reza sebagai drummer (Reza mengundurkan diri dari Noah di akhir 2014). Sedangkan Sahabat Noah adalah sebutan untuk komunitas penggemar bagi mereka yang menyukai musik Noah.

sahabatnoah.blogspot.com merupakan blog yang berisi informasi seputar musik Noah dan sahabat Noah indonesia. Diantara hal-hal yang disajikan di grup ini adalah
- Info terpercaya mengenai Noah dan Sahabat Noah
- Berita terbaru mengenai Noah dan Sahabat Noah
- Kumpulan Lirik lagu Noah dan Sahabat Noah
- Kumpulan video-video Noah dan Sahabat Noah
- Berbagai kisah dan cerita mengenai Noah dan Sahabat Noah
- serta berbagai hal menarik lainnya seputar Noah dan Sahabat Noah

Referensi dan sumber yang diposting dari blog ini adalah portal-portal website terpercaya, sehingga sahabat tak perlu meragukan keaslian dan kebenarannya.

sahabatnoah.blogspot.com merupakan blog yang terbuka bagi siapa saja, artinya anda juga bisa mengirimkan tulisan maupun karya anda ke blog ini. Bahkan jika anda berminta, anda juga bisa menjadi admin penulis di blog ini. Jika anda berminat, anda bisa menghubungi kami melalui menu contact us.

Akhir kata, kami juga selalu menerima berbagai kritik, saran, dan komentar anda sekalian sehingga blog ini dapat berkembang menjadi jauh lebih baik dan lebih baik lagi kedepannya. Akhir kata, admin mengucapkan LANJUTTT..........


Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top