2. Dadali Band - Di Saat Aku Mencintaimu (Video Musik Band Indonesia terpopuler 2015)

2. Dadali Band - Di Saat Aku Mencintaimu (Video Musik Band Indonesia terpopuler 2015)

Di posisi kedua video musik band yang paling sering di lihat di YouTube di tempati oleh Dadali Band dengan hits nya Di Saat Aku Mencintaimu.

Dadali band merupakan salah satu band yang berada dibawah naungan Nagaswara. Video Klip Disaat Aku Mencintaimu oleh Dadali Band ini di Youtube telah di tonton sebanyak 40 juta kali. Tak hanya ini, video tersebut juga mendapatkan 39 ribu likes lebih dengan hanya 2 ribu an dislike yang menunjukkan bahwa video dan lagu tersebut memang mendapat tempat di hati para pendengarnya.

Video tersebut di upload pada tahun 2010, tepatnya pada di tanggal 14 Juli

KapanLagi.com - Satu band yang juga nggak mau kalah dalam mengukir prestasi lewat karyanya adalah Dadali Band. Namanya mungkin tak sebeken Ungu, Sheila On 7 atau Kotak, namun Dadali Band juga membuktikan bila mereka bisa mencuri perhatian para penikmat musik.

Dadali Band adalah salah sebuah band yang beranggotakan enam orang yang mengusung aliran pop melayu yang membuatnya di kenal tidak hanya di Indonesia tapi juga sampai ke negeri tetangga Malaysia.

Informasi Video (Youtube)
Judul Lagu: Disaat Aku Mencintaimu
Penyanyi : Dadali Band
Jumlah Views: 40 juta ++
Record Label: Nagaswara
Jumlah Likes: 39 ribu ++
Jumlah Dislikes: 2 ribu ++
Tanggal Video diupload:  Jul 14, 2010
Download Link : Download video Dadali - Disaat Aku Mencintaimu
Klik untuk melihat cara mendownload video dari youtube )

Berikut ini video klip Disaat Aku Mencintaimu dari Dadali


Nah, bagaimana menurut sahabat video dan musiknya? Apakah pantas menjadi runner up sebagai video dengan views terbanyak di Youtube untuk kategori band Indonesia???
Dan bagaimana dengan prediksinya, apakah di tahun selanjunta video ini akan naik peringkat atau sebaliknya turun peringkat?? Silahkan komment ya sob...

Selanjutnya >> Posisi Pertama > Lumpuhkan Ingatanku (Geisha)
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top