VOTE NOAH dalam Anugerah Planet Muzik 2014 (3 Kategori)


Sahabat noah, tau gak kalau NOAH masuk dalam Anugeragh Planet Muzik 2014. Karena itu, jangan lupa untuk terus didukung ya... Untuk melihat daftar nominasi lengkapnya, silahkan klik daftar nominasi anugerah planet muzik 2014. Dan kalau sahabat ingin mengetahui apa itu APM, sahabat bisa membacanya di artikel Mengenal Anugerah Planet Muzik Award

Untuk ikut memvote NOAH, pertama-tama login dahulu ke akun FB sahabat, lalu silahkan klik disini

Selanjutnya, klik tombol "izinkan/allow".

Nah, maka akan banyak nominasi2 artis yang akan muncul di halaman tersebut.

Lalu klik tombol register dan masukkan email sobat disitu.

Untuk memvote NOAH, silahkan scroll ke bawah dan cari kategori APM Most Popular Artiste, lalu lihat kode AS06 dengan gambar NOAH. Lalu klik VOTE dan juga like. Jangan Lupa NOAH (AS06) untuk Most Popular Artist.

Setelah itu, Scroll lagi kebawah, dan cari kategori Most Popular Song. Lalu liha kode LS05 dengan gambar NOAH dan klik VOTE dan juga LIKE. Jangan Lupa Hidup Untukmu Mati Tanpamu - NOAH (LS05) untuk Most Popular Song.



Untuk yang ketiga, yaitu untuk kategori Social Media Icon. Silahkan Scroll lagi kebawah dan lihat dengan kode IK05. Lalu VOte dan Klik Like. Jangan lupa ya NOAH (IK05) Untuk Social Media Icon.

Perlu sobat diketahui bahwa sobat diberikan hak untuk memvote sebanyak 20 kali. Jadi silahkan klik tombol VOTE untuk masing2 kategori diatas sebanyak 7 kali.

Dan sobat juga bisa mendapatkan tambahan suara untuk memvote, yaitu dengan cara menginvite teman sebanyak banyaknya. Untuk setiap teman yang sobat invite akan mendapatkan 10 tambahan vote. So, silahkan klik tombol "earn" dan invite teman sahabat untuk memvote NOAH.

Masih belum puas? Atau sahabat juga bisa melaukan vote berbayar, dengan mengklik tombol "BUY". Untuk harganya yaitu:
1 vote = SGS$0.12
10 votes = SGD$1.00
30 votes = SGDS3.00
50 votes = SGD$5.00
100 votes = SGD$10.00

So, yang manapun jadi, lebih banyak lebih baik. Dukung terus NOAH dengan cara memberikan vote seperti diatas dan juga share link blog ini kepada sahabat lainnya agar mereka juga memvote untuk Noah. Semakin banyak menshare, maka semakin banyak pula vote yang akan didapatkan oleh NOAH. Selain itu, NOAH juga masuk dalam Best South East Asian Act dalam MTV Europe Music Award 2014. Untuk cara memvote NOAH di MTV EMA, silahkan klik disini.

Jangan lupa ya periode untuk votingnya dalah sampai tanggal 10 oktober. Karena itu terus share postingan ini dan ajak sahabat lainnya untuk memberikan voting untuk NOAH. Dan pengumumannya dalah tanggal 17 Oktober. Lanjut.....
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top