Mengenal Anugrah Planet Muzik Award 2014


Mungkin diantara sahabat masih ada yang belum mengenal event ini. Anugerah Planet Muzik adalah salah satu event musik terbesar di asia tenggara. Anugerah Planet muzik Ini diadakan untuk memberikan reward kepada artis-artis yang berprestasi serta terus berkarya dalam menghasilkan lagu-lagu dalam bahasa Melayu dan Indonesia.

APM diadakan memperebutkan sebuah penghargaan dalam tiap kategorinya, dan nominatornyapun berasal dari 3 negara, yaitu Indonesia, Singapura, dan Malaysia. APM pertama kali diadakan pada tahun 2001 dan selalu diadakan setiap tahun (kecuali di 2010). Untuk tuan rumahnya pun diadakan di bergantian.

Indonesia pernah menjadi tuan rumah pada APM 2009, tepatnya di Jakarta Convention Center. Untuk tahun 2014 ini kembali diadakan di Singapura dengan sistem voting melalui aplikasi Faceook.

So, sahabat bisa memvoting mulai dari tanggal 2 September sampai dengan 10 oktober melalui Facebook. Untuk cara memvotingnya, silahkan klik disini.

Untuk tahun ini, beberapa kategori dalam APM 2014 adalah  Most Popular Song (Singapore) (Lagu Paling Popular (Singapura)), Most Popular Artiste (Singapore) (Artis Paling Popular (Singapura)), APM Most Popular Artiste Artis Paling Popular APM, APM Most Popular Song (Artis Paling Popular APM), Social Media Nova (Anugerah Nova Media Sosial) and Social Media Icon (Ikon Media Sosial). Untuk melihat daftar nominasi lengkapnya, silahkan klik Daftar Nominasi Lengkap Planet Muzik Award 2014.

So, sekian ya mengenai artikel mengenal Angerah Planet Muzik Award, yang intinya penghargaan ini diadakan untuk tiga negara, yaitu Indonesia, Singapura, dan Malaysia. Sekian...

Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top