Video Hitam Putih NOAH 23 September (download/watch)

Sahabat udah lihat NOAH di Hitam Putih kan pastinya... Yupz, kemarin yaitu pada tanggal 23 September NOAH yang digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David memang diundang spesial ke Hitam Putih. Disana mereka berbicara banyak hal, mulai tentang berita kebebasa murni ariel, album terbaru NOAH yang akan launching 4 album sekaligus, sampai dengan kabar kedekatan David dan juga Gracia Indri. Upz, ya sesuai dengan pengakuannya dalam akhir tahun ini David akan langsung menikah dengan Gracia Indri... Gimana neh pendapat sahabat...

Selain itu NOAH, juga diajak bermain game susun dadu oleh om Dedi Corbuzier. Dan pastinya seru melihat Ariel dkk bersatu padu menyusus dadu mengikuti artis/tokoh yang disebutkan oleh host hitam putih...

Dan masih banyak lagi loh keseruan NOAH di acara hitam putih spesial NOAH 23 desember...
Nah, bagi sahabat yang kemerin belum sempat menontonya, maka bisa ditonton disini. Atau bagi sahabat yang ingin menontonnya lagi dan lagi juga sah sah aja... Bahkan sahabat juga bisa mendownload videonya dengan mengklik tombol download yang ada dibawah video.

Berikut ini video Hitam Putih spesial NOAH 23 September 2014...



(untuk cara mendownload videonya, silahan klik tulisan diatas, lalu akan keluar jendela baru. Disana, silahkan klik tulisan "240p" atau "360p" atau"3GP" yang ada disamping kanan videonya... Silahkan dipilih ukuran video sesuai dengan selera. Silahkan klik dan proses download akan langsung dimulai)

So, demikian ya sahabat... Semoga dapat menghibur dan jangan lupa ya vote NOAH di Anugrah Planet Muzik 2014 dan juga MTV EMA 2014.

Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top