NOAH, band pengumpul Piala SCTV Awards terbanyak

NOAH, band pengumpul Piala SCTV Awards terbanyak >>Tak terasa SCTV Awards akan memasuki gelaran yang ke-16 tahun ini. Siap dilaksanakan dalam waktu dekat, sejumlah nominator siap menambah koleksi piala mereka di SCTV Awards 2016, salah satunya NOAH.

Grup beranggotakan Ariel, Uki, Lukman dan David sejauh ini merupakan band dengan koleksi piala SCTV Awards terbanyak. Ia meraih total 3 piala sepanjang keikutsertaan mereka sebagai nominator.

NOAH meraih piala di kategori Band Paling Ngetop pada 2012, 2013 dan 2015. Tahun ini, mereka pun kembali masuk nominasi dan bukan tak mungkin bakal memperpanjang rekor tersebut.

Namun pesaing mereka juga merupakan band-band besar yang tak bisa diremehkan. Five Minutes, Geisha, Setia Band, serta Yovie & Nuno siap menjegal langkah Ariel dkk jika lengah.

Karena itu dukungan para penikmat musik sangat berarti bagi nama-nama nominator SCTV Awards 2016 tersebut. Voting telah dibuka hingga tanggal 29 November mendatang. Caranya mudah, tinggal ketika SA6 (spasi) nama dan kirim ke 97288, atau dengan memention @_SCTV di Twitter.
(Bintang.com)

Mampukah NOAH memperpanjang rekor di SCTV Awards 2016? Atau akan ada di antara nama-nama lain yang menyaingi popularitas mereka? Karena itu sebagai Sahabat Noah kita harus mendukung NOAH ya/..

Jangan Lupa... Lanjutt... (NOAH, band pengumpul Piala SCTV Awards terbanyak)
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top