Tonton/Download Film Noah Awal Semula (RCTI)

Tonton/Download Film Noah Awal Semula (RCTI). RCTI baru saja menayangkan Awal Semula, yaitu sebuah film dokumenter tentang perjalanan Noah band. Tentunya ini adalah moment yang di tunggu-tunggu bagi sahabat Noah serta pecinta musik umumnya.

Noah merupakan sebuah band yang digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman, David, serta juga Reza. Mereka telah menerbitkan sebuah buku dan juga sebuah film yang disutradarai oleh Putrama Tuta dan Dinoa Hamid.

Setelah menunggu lama, akhirnya Awal Semula Noah tayang seara perdana di layar kaca, tepatnya di stasiun RCTI. Dan bagi sahabat yang belum menontonnya, bisa menontonnya kembali disini. Begitu juga bagi sahabat yang mencari download link film Noah Awal Semula, admin juga menyediakannya disini.

Tentunya banyak cuplikan2 menarik didalamnya, mulai dari flashback ketika band ini masih bernama peterpan, kemudian timbulnya sebuah 'ketidak harmonisan' diantara para personil, dilanjutkan dengan saat2 kelam dimana sang vokalis terjerat hukum, perencanaan album instrumental, sampai akhirnya mereka bangkit kembali.

Nah, penasaran??
Langsung aja berikut ini vidionya...



Thanks to channel ABOM VR46 yang udah ngupload vidionya

Nah, bagi sahabat yang ingin mendownload film Awal Semula Noah ini, silahkan klik disini, lalu klik tombol download yang berwarna hijau.

So, bagaimana menurut sahabat film tersebut?? Kalau menurut admin, film nya terlalu singkat untuk sebuah perjalanan besar Noah... Bagaimana menurut sahabat? Share ya dengan mengklik tombol dibawah...

Lanjutt....
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top