Lagu Iwan Fals ft. Noah, Nidji, Geisha, d'Masiv album Satu

 Lirik Lagu Tak Seimbang (Geisha feat. Iwan Fals)
Lagu Iwan Fals ft. Noah, Nidji, Geisha, d'Masiv album Satu

Nah sahabat, Iwan Fals baru saja merilis projek terbarunya yang dikenal dengan #SatuProject dan bekerja sama dengan beberapa artis ternama seperti Noah, Nidji, d'Masiv, serta Gesiha. Album yang diberi nama "Satu" tersebut telah disediakan secara online oleh Musica Studios sebagai label yang menaungi mereka di iTunes.

Album tersebut berisikan 10 lagu lagu baru dan lama dari Iwan Fals dan band lainnya.

Untuk lagu lama yang termasuk dalam album tersebut adalah:
Lagu yang terlupakan feat. Noah, Lagu Entah feat. d'Masiv, Ijinkan aku menyayangimu feat. Geisha, serta Pesawat tempur feat. Nidji.

Dan ada juga dua lagu kolaborasi semua artis yaitu kemesraan dan abadi. Untuk lagu baru, ada tak seimbang dari Geisha, satu-satunya dari d'masiv, hidup yang hebat dari Nidji serta Para penerka dari Noah. Untuk melihat daftar lengkapnya, silahkan klik disini.


Nah, untuk memiliki lagu dari album Satu, Iwan fals featuring Noah, Nidji, Geisha dan d'Masiv, sahabat bisa beli disini (melalui iTunes, hanya 5ribu rupiah per lagu).

Atau sahabat bisa mendengarkan atau mendownload previewnya secara gratis untuk keseluruhan lagunya disini (pc only).

Untuk pengguna android, admin sarankan mendownload aplikasi iTunes di Google Play karena setelah mendownloadnya sahabat bisa mendapatkan akses gratis di iTunes selama 3 bulan, Termasuk mendownload lagu2 diatas. Free selama 3 bulan.. :)) Silahkan klik disini melalui Android sobat, dan klik download iTunes.

#SupportMusikIndonesia
Selamat mendengarkan...
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top