Ariel, Uki, Giring, Momo jadi mentor di Vidio.com Music Battle (VMB)

Ariel, Uki, Giring, Momo jadi mentor di Vidio.com Music Battle. Nah sahabat, tahu gak kalau Ariel Noah akan kembali menjadi "mentor" dalam sebuah ajang pencarian bakat?? Dan kabar baiknnya, siapa saja bisa di mentori oleh Ariel Noah. Yupz, termasuk sahabat yang sedang membaca artikel ini.

Vidio.com mengadakan sebuah ajang pencarian bakat bermusik yang di kenal dengan Vidio.com Music Battle (VMB). Dan Ariel Noah di daulat menjadi salah satu Mentor bagi peserta di ajang tersebut.

Tentunya Ariel Noah tidak sendiri,karena ada juga Uki Noah yang ikut menjadi 'saingan' sesama mentor di ajang tersebut. Mentor lain yang juga akan 'bersaing' dalam mementori bakat2 musik para peserta adalah Giring Nidji dan Momo Geisha.

Well, perkenalan mentornya udah cukup neh. Nah, apa itu VMB? Singkatnya VMB adalah ajang pencarian musik seara Online, dimana siapa saja bebas untuk berpartisipasi baik secara grup maupun kelompok.

Para peserta cukup mengupload video musik mereka di vidio.com, dan nantinya akan ada 40 orang/grup terpilih yang akan masuk ke babak selanjutnya. 40 orang tersebut akan di mentori oleh salah satu dari 4 mentor VMB. So, setiap mentor akan melatih 10 peserta.

Dibabak selanjutnya, akan di pilih lagi menjadi 20 orang, dan selanjutnya akan di seleksi menjadi 5 orang dan akan tampil di televisi. Selain itu, mereka juga akan memperebutkan hadiah senilai ratusan juta rupiah.

Untuk cara ikutan menjadi peserta VMB, silahkan klik >> Cara mendaftar / mengikuti Vidio.com Music Battle bersama Ariel, Uki, Giring, dan Momo

Berikut cuplikan video mengenai vidio.com Music Battle

Nah, kalau sahabat disini ingin di mentori sama siapa neh?? :) Klik n share ya... lanjutt.....
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top