Official Video Klip Noah Seperti Kemarin (download/watch)

Pihak musica Studio beberapa waktu lalu baru saja merilis official video klip terbaru dari noah, yaitu dari lagunya yang berjudul Seperti Kemarin. Seperti yang telah diberitahukan Noah pada video sebelumnya (Behind the scene) pada video klip ini komposisi bermain band/manggungnya adalah 50% berbanding dengan video klipnya yang juga 50%.

Di dalam video tersebut, sang frontman Noah Nazriel Irham atau yang dikenal Ariel terlihat beberapa kali terjun dari gedung yang tinggi, namun ia akhirnya kembali lagi ketempat yang sama. Lagu seperti kemarin ini merupakan single kedua dialbum terbaru Noah, "second chance". Video klip tersebut juga sekaligus menjaadi video klip terkahir NOAH dengan Reza sebagai drummernya dikarenakan di tahun ini Reza telah resmi mengundurkan diri dari Band NOAH.

Nah, penasaran bagaimana video klip seperti kemarin? Silahkan saksikan videonya dibawah ini:



Nah, bagi sahabat yang ingin mendownloadnya, silahkan klik disini. Lalu pada jendela baru, silahkan klik ukuran video yang sahabat inginkan dan Download.

Sahabat, jangan ada yang mereupload ulang videonya ya biar semua penggemar Noah bisa terpusat untuk menonton di satu channel saja, yaitu di channel resminya di Musica Studio Lanjut...

Nah, bagaimana menurut sahabat videonya??? Seru? Keren? Luar biasa?? Lanjutt....
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top