Seperti kemarin bukan tentang Luna Maya, tapi Peterpan

Kabar gembira buat penggemar musik Indonesia, khususnya buat sahabat NOAH. Kemarin, NOAH baru saja melaunching single terbaru mereka di album second chance yang berjudul seperti kemarin. Dengan irama yang tentunya nyaman utuk didengarkan, lagu tersebut seakan mudah lekat dengan pendengarnya.

Namun, dibalik musik yang nyaman tersebut, ada pertanyaan lain yang timbul. Pertanyaan tersebut adalah apakah lagu tersebut dibuat dan diarahkan ke Luna Maya yang merupakan mantan kekasih Ariel NOAH?

Pada press conference Seperti Kemarin, Ariel frontman NOAH menjelaskan bahwa lagu tersebut bukan tentang seseorang, melainkan tentang Peterpan.
"Ini bukan curhatan kita sih, tapi ide seperti kemarin ini datang saat kita ingin mengenang masa lalu dengan peterpan. Tapi kita enggak ingin balik kesana. Istilahnya kita enggak mau terjebak disana dan bisa move on". (Jelas ariel dalam press conference seperti kemarin).

Seperti kemarin bukan tentang Luna Maya, tapi Peterpan

So, sahabat udah jelaskan tentang apa sebenarnya lagu tersebut. Terlebih lagi untuk liriknya juga ditulis oleh Dewi Lestari. Nah, untuk lebih jelasnya silahkan dibaca makna dan arti dari setiap baris lirik seperti kemarin NOAH disini.

<< Seperti kemarin bukan tentang Luna Maya, tapi Peterpan >>
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top