Yuk Saling Kenal sesama Sahabat Noah

Selamat Pagi/Siang/Sore/Malam sahabat... Apa kabar nih sahabat???.. Mudah-mudahan aja kabarnya baik seperti seharusnya ya... Nah, menanggapi beberapa saran sahabat lainnya, maka alangkah baiknya jika kita saling berkenalan satu sama lain, saling sharing biodata dan media sosial lainnya agar semakin lebih dekat dan mengenal satu sama lainnya.

So, silahkan diisi form dibawah ini sesuai dengan data sahabat, dan nanti akan langsung ditampilkan di blog ini, jadi sahabat lainnya bisa saling add/follow/invite/dan kenal tentunya.

Namun, sharinglah data sahabat yang sebenarnya, karena disini kita memang ingin mencari teman. Mudah-mudahan, dari blog ini, nantinya kita bisa menambah kenalan lagi. So, silahkan diisi ya sahabat..
Setelah mengisinya, nanti biodata sahabat akan langsung muncul di blog ini.

Nah, jika nantinya sahabat ingin melakukan perubahan terhadap biodata sahabat, seperti mengubah alamat, menghapus/merubah pin BB, dan lainnya, maka silahkan hubungi admin melalui menu contact us yang berada dibagian atas blog ini. Jangan lupa share postingan ini ya biar ita bisa lebih kenal lagi dengan sahabat2 yang lainnya.

Nah, selamat mengisi.. dan Salam Kenal Sahabat Semuanya...


Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top