NOAH Hibur Masyarakat Bandung, Ariel Sakit

Wah, sahabat psti bertanya-tanyakan kenapa kok kayaknya penampilan kak Ariel kurang dari biasanya, dan dalam membawakan lagu2, bahkan terdengar sedikit fales?? Nah, ini dia jawabannya dari berita yang admin kutip dari IRnews:

"@IRNewscom I Jakarta: GRUP Band NOAH semakin eksis di blantika industri musik tanah air. Di tengah kesibukannya melakukan tur konser di 25 kota di Indonesia NOAH masih menyempatkan manggung di acara besar akhir tahun 2012 ini.

Meski sang vokalis, Ariel sedang tidak dalam kondisi sehat dan tampil tanpa satu personelnya, David yang masih menjalani masa pemulihan, NOAH tetap berusaha menghibur publik Bandung.

"Saya lagi nggak enak badan, suara juga lagi serak tapi harus tampil," ujar Ariel di Media Center, Trans Studio, Bandung, Jawa Barat, Sabtu malam (15/12).

Uki menambahkan, jika perjalanan NOAH memang semakin padat di tahun 2012 pasca bebasnya Ariel dari Rutan Kebun Waru, Bandung pada Juli lalu.

"Semua sudah berjalan seperti seharusnya, kita sudah kembali lagi pada kesibukan kita seperti dulu. Menurut kami, ini semua adalah berkah dan proses perjalanan NOAH dalam bermusik," tambahnya.

Tampil di tanah asal, NOAH senang bisa menghibur warga Bandung. Terlebih lagi, para personelnya Ariel, Uki, Lukman, Reza, juga turut membawa keluarga masing-masing.


Ya biasanya kan jauh-jauh manggungnya, tapi kali ini di Bandung dan dekat juga jadi sekalian aja kami bawa juga," jelas Lukman."

Nah, jadi kak Ariel memang dalam keadaan kurang fit, namun begitu tetap bermain profesional, mengerahkan kemampuan semaksimal mungkin untuk dapat bernyanyi menghibur penonton, dan tentunya "tidak lipsing".  Nah, itu yang membuat admin salut dan tetap bangga mendukung NOAH, bagaimana dengan sahabat??? Koment ya, kita berbagi pendapat disini :) Dan janganlupa ya dukung dan vote Noah di voting2 online...

Ya Noah, Ariel, sahabat dan semuanya emang LUAR BIASA.....
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top