Demi Ketenangan Padang, GRIB BATAL Cekal NOAH

@IRNewscom I Padang: DPD Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) yang semula melalui pentolannya Romy Agusta bersikeras menolak konser NOAH di Padang, akhirnya melunak juga. Bahkan, rencana aksi demo dan sweeping di jalan keluar Bandara Internasional Minangkabau pun berantakan. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD GRIB Khadafi Azwar yang justru membatalkan aksi ormas tersebut.

"Saya memerintahkan seluruh pengurus dan Satgas GRIB untuk membatalkan rencana aksi boikot konser NOAH. Semata-mata demi pertimbangan kondusifnya Padang," ujar Khadafi di Padang, Selasa (09/10).


Menurutnya, langkah itu diambil demi suasana yang aman dan damai di kota Padang. "Tidak ada yang utama (aman dan damai) selain itu," tegasnya.

Khadafi mengakui sikap yang diambilnya berseberangan dengan pengurus GRIB yang lain.

"Iya, ada perlawanan. Tapi, saya mampu memberikan pengertian kepada kawan pengurus lain dan Satgas GRIB yang siap turun kapan saja," sebutnya.

Diakuinya, secara pribadi, dirinya adalah karakter yang menghargai kebebasan berekspresi. Adanya personil dari NOAH terlibat asusila, menurut orang kepercayaan Ketua Umum DPP GRIB Hercules Rozario Mashal di Sumbar, Ariel telah menjalani hukuman.

"Hukuman dunia kan sudah dijalani yang bersangkutan, semoga dengan begitu dia sadar," ujar Khadafi.

Dirinya pun tidak menapik telah bertemu dengan panitia konser. "Sudah ketemu kemarin satunya lagi, pihak Event Organizer Konser berharap bantuan GRIB,"ujarnya.

Menurut Khadafi, sikap beberapa pentolan GRIB telah mengundang Kontroversi dan trending topic di kalangan penggemar Ariel NOAH di Padang.

"Saya tegaskan sekali lagi, kader GRIB harus mengedepankan setiap sikapnya untuk kondusifnya Sumbar dan kukuhnya NKRI serta jadikan Prabowo sebagai presiden di 2014 nanti, dan kegiatan lain yang banyak dilakukan GRIB untuk harumkan Sumbar ini," tandasnya.

Terakhir, Ketua DPD GRIB Sumbar ini tidak rela sikap sebagian pengurus ditunggangi pihak tak bertanggungjawab yang akan menciderai nama GRIB.

"Atau ada yang memanfaatkan situasi atas sikap GRIB sebelum ini. Bagi GRIB justru membahayakan perjuangan. Daripada gagal di medan laga yang lebih besar, jadikan Pak Prabowo sebagai presiden harga mati. Biarlah legowo di peperangan kecil ini dan jika ada Satgas GRIB turun, saya akan mundur sebagai Ketua DPD GRIB Sumbar," ujarnya didampingi Sekretaris DPD GRIB Sumbar Jimmy S Luthan.
 
So, Noah tetap Lanjutt...........
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top