Ariel Noah kesal karena banyak lagu noah palsu beredar

Ariel Noah kesal karena banyak lagu noah palsu beredar :: Sejak Peterpan melejit lewat album Taman Langit dan Bintang di Surga pada 2004 silam, gaya bermusik mereka boleh dibilang sukses jadi trend tersendiri di industri musik Tanah Air.

Karakter vokal Ariel yang khas serta gaya bermusik para personel lain secara tak langsung jadi panutan para musisi muda. Termasuk usai mereka mengubah nama bandnya menjadi NOAH.

Maka tak heran, belakangan muncul sejumlah band dengan vokal dan gaya bermusik yang nyaris serupa. Lagu-lagunya bahkan cenderung identik dengan karakter musik mereka.

Yang menarik, dari fenomena ini pula, banyak penggemar yang sering tertipu dan mengira kalau lagu-lagu tersebut adalah milik NOAH. Kejadian yang hampir terus berulang itu kontan membuat Ariel merasa kesal.

"Makanya kalau beli atau cari lagu, di tempat yang legal. Di iTunes bisa dilihat diskografi Noah, lagu Noah yang enggak ada disana berarti bukan lagu Noah," ungkap Ariel melalui akun Facebook pribadinya, beberapa waktu lalu.

"Kalau nyarinya yang bajakan, pasti bakalan nemu lagu-lagu ajaib yang bukan punya Noah, tapi dibilang punya Noah," tambah Ariel.

Saking Geramnya, Ariel kemudian meminta fans untuk membuat list lagu. Ia agaknya ingin meluruskan lagu mana saja yang benar-benar punya NOAH.

"Sini coba siapa lagi yang msh nanya-nanya, kasih list lagu yg "dikira" lagunya Noah, biar saya list nanti mana yang bukan," pungkas Ariel. (Liputan6.com)

So, sahabat jangan share lagu2 yang bukan milik Noah ya karena Sahabat pasti mendukung karya-karya Noah yang Asli, bukan yang palsu... slahkan share dan lanjuttt..
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top