Noah, pemenang Grup Band Paling Ngetop SCTV Awards 2015

Noah, pememang Grup Band Paling Ngetop SCTV Awards 2015

Noah, pemenang Grup Band Paling Ngetop SCTV Awards 2015

SCTV Awrds yang ke 15 baru saja di gelar. Dan di tahun 2015 ini, SCTV Awards menyediakan lebih dari sepuluh kategori yang di perebutkan oleh insan dunia hiburan tanah air.

Untuk NOAH sendiri, terpilih sebagai nominasi dalam dua kategori. Yang pertama yaitu kategori Band paling ngetop, dimana Noah akan bersaing dengan band-band top Indonesia lainnya seperti Kotak, Geisha, Five Minutes, serta Yovie & Nuno.

Dan untuk kategori yang kedua adalah nominasi untuk Soundtrack Sinetron Paling Ngetop. Di kategori ini, Noah mendapatkan dua nominasi, yaitu Menunggumu (GGS Returns) dan Tak bisakah (GGS Returns). Di kategori ini, Noah bersaing dengan Jangan Kau Bohong "High School Love Story), dan Mencintaimu Sampai Mati (Ganteng-Ganteng Serigala).

Acara pun dimulai, dan satu persatu pemenang dari setiap kategori di umumkan. Dan Nama NOAH pun di bacakan sebagai pemenang untuk kategory Band paling Ngetop. Untuk pengambilan Piala diwakilkan oleh Bu Acin, selaku produser dari Musica Studios dikarenakan Noah tidak bisa hadir karena sedang mengadakan konser di tempat lain. (Lihat jadwal lengkap konser Noah disini)

Namun, sayangnya Noah hanya bisa membawa pulang satu piala, karena untuk kategori lainnya yaitu soundtreck Sinetron paling Ngetop di menangkan Jangan Kau Bohong "High School Love Story). Mungkin di karenakan ada dua nama di nominasi tersebut sehingga menyebabkan suara Noah terpecah menjadi dua, mengingat voting dilakukan melalui sms.

Anyway, congrats buat NOAH menjadi band paling ngetop di SCTV Awards 2015 serta selamat juga bagi para pemenang lainnya. Tetaplah menghibur dan berkarya untuk Indonesia labih baik... Lanjutt.......
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top