Cara mendaftar di Vidio.com Music Battle with Ariel, Uki, Giring dan Momo

Cara mendaftar di Video.com Music Battle with Ariel, Uki, Giring dan Momo

Cara mendaftar dan mengikuti di Video.com Music Battle (VMB) yang di mentori oleh Ariel Noah, Uki Noah, Giring Nidji dan Momo Geisha.
Sebelum lanjut membaca artikel ini, pastikan sahabat sudah mengetahui apa itu Video.com Music Battle, jika belum silahkan baca dulu artikel sebelumnya > Ariel, Uki, Giring, Momo menjadi mentor di Vidio.com Music Battle (VMB)

Nah, di sini admin akan menshare cara mendaftar / mengikuti kontes video.com Music Battle.

1. Silahkan daftar/buat dahulu akun vidio.com http://www.vidio.com/users/login (gratis dan gak pake lama). Pastikan bahwa informasi yang sahabat ketik adalah benar.

2. Jika sudah punya akun, silahkan rekam video musik/lagu sahabat. Sahabat bebas merekamnya dengan apa saja, baik itu dengan smartphone, video recorder, atau lainnya. Namun, video harus di rekam dengan posisi mendatar/horizontal. Dan pastikan agar kwalitas video dan suara cukup baik.

3. Upload video yang sahabat rekam tadi di vidio.com
Untuk format judul video adalah:  Nama (spasi) Judul Lagu (spasi) Hashtag #MusicBattle
Contoh: Boriel - Separuh Aku #Music Battle

4. Selanjutnya sahabat tinggal mempromosikan video tersebut ke teman2 di facebook, twitter, dan lainnya.

Video harus diupload selambat2nya tanggal 31 Desember, namun lebih cepat lebih baik sehingga bisa mendapatkan banyak vote dan likes.

40 video peserta akan terpilih dan di mentori oleh salah satu dari Ariel, Uki, Giring, ataupun Momo.

Oh ia, video tersebut harus original, belum pernah di publish di manapun dan tentunya tidak mengandung unsur Sara ataupun Pornografi.

Untuk durasi vidio adalah antara 2 - 4 menit, dan peserta bisa solo ataupun grup (maksimal 6 orang).

Untuk lebih lanjutnya, silahkan kunjungi web vidio.com.

Oh ia, bagi sahabat yang ikutan mengupload video sahabat, silahkan share link video sahabat dengan admin dan nanti akan admin bantu mempromosikan dan menshare kembali di blog ini dan juga di FP Sahabat Noah. Saratnya, silahkan klik tombol tweet Twitter , Facebook like,Google Plus 1 di bawah postingan ini dan Like juga FP Sahabat Noah. Kalau sudah, silahkan tinggalkan nama sahabat, asal dan juga link video sahabat di kolom komentar dibawah ini atau melalui FP Sahabat Noah di Facebook...

Oh ia, untuk lebih jelasnya, silahkan juga di tonton video dibawah ini...



Nah, kalau masih ada yang belum jelas, silahkan tinggalkan di kolom komentar atau bisa langsung di tanyakan ke akun@videodotcom

Lanjutt....
Komentar via Facebook

7 Komentar via Blog

:D saya suka lagu2nya noah , tapi tidak terlalu bgtu mengenal tentang noah but respect deh buat Sahabat Noah Blog :D semakin maju

Wah Asik nih hahaha , izin share ke temen ane ya gan

thanks gan udah share sangat bermanfaat

wah bisa jadi artis dadakan kalau sampai di mentorin langsung hehe

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top