7 Video Musik Band Indonesia dengan Views Terbanyak di Youtube 2015 (Intro)

7 Video Musik Band Indonesia dengan Viewer Terbanyak di Youtube 2015 (Intro)
7 Video Musik Band Indonesia dengan Viewer Terbanyak di Youtube 2015 (Intro)

Nah sahabat, kali ini admin akan berbagi postingan "serba 7" yang tentunya sangat di tunggu-tunggu oleh Sahabat semua. Pada postingan ini, admin akan berbagi 7 video musik Band Indonesia dengan jumlah view terbanyak di Youtube 2015.

Kenapa harus YouTube? Ya karena YouTube memang menjadi web berbagi video nomor satu di Indonesia, bahkan di dunia. Dan menjadi ajang berbagi video klip juga bagi banyak artis papan atas di indonesia. Tak jarang banyak video dengan jumlah views sampai puluhan juta.

Di tengah gelombang pasang surut nya industri musik, para anggota industri pun mulai merambah ke dunia digital yang salah satunya Youtube. Dari youtube ini juga bisa dijadikan sebagai ajang promosi band dan lagu-lagu serta video klip karena bisa ditonton oleh semua pecinta musik di Indonesia, bahkan di luar negeri.

Di Youtube juga lah kita tahu siapa saja yang memiliki popularitas untuk lagu serta video klip yang paling tinggi. Namun, siapa/apa saja 7 Video Musik Band Indonesia dengan jumlah views terbanyak?

So, berikut ini 7 Video Musik Band Indonesia dengan jumlah views terbanyak di Youtube, yang langsung admin update dari Youtube.

Selanjutnya >> Posisi Ketujuh : Selimut Tetangga (Repvblik)

Komentar via Facebook

8 Komentar via Blog

mantaff terus berkarya band indonesia semoga go internasional :)

anu mau ke tkp dulu gan...mau dengarin musiknya...ty infonya

posisi yputube memang sangat menguntungkan yah gan karna para artis music sekarang bukan kayak dlu jualan album berbentuk disk dan kaset..

Keren lah.. terus berkreasi untuk Indonesia...

nice info gan :D

keren banget viewnya banyak banget gan jadi terinspirasi

keren semua gan, ane suka sama noah dan repvblik, lagunya enak didengar :)

semoga band indonesia makin dikenal ^^ dan jayaa

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top