Full Video Noah di Breakout Net (download/watch)

Full Video Noah di Breakout Net (download/watch) >> Noah, band yang di gawangi oleh Ariel dan kawan kawan di undang dan hadir dalam salah satu acara musik di NET TV, yaitu breakout.

Ada banyak hal yang dibahas dalam acara Breakout NET, dan tentunya ada hal-hal baru, dimana dalam breakout juga Video Klip resmi NOAH, suara pikiranku akan di putar untuk pertama kalinya. Untuk melihat video klip NOAH Suara Pikiranku, silahkan klik disini.

Tak hanya itu saja, dalam acara breakout ini, Ariel dkk juga akan membawakan beberapa lagu hits mereka seperti suara pikiranku, Hero, dan lainnya.

Dan akan ada juga kang Lukman yang akan berbagi ilmu dalam bermain gitar untuk lagu suara pikiranku, serta kolaborasi keren Noah feat Seryl.

So, berikut ini video lengkap dari NOAH Suara Pikiranku di Breakout Net, 1 September 2015.



Untuk mendownload video tersebut, silahkan klik tweet/like/+1 yang ada di bawah postingan ini lalu klik disini dan klik tombol download.

Terimakasih telah melihat dan mengunjungi blog Sahabat Noah. Nantikan info dan berita terbaru dari Noah hanya di sahabatnoah.blogspot.com. Dan jangan lupa saksikan juga NOAH di Music Everywhere Hari Sabtu 26 September 2015, pukul 10.30 pm. Jangan lupa sahabat...
Dan tentunya nanti juga akan di update di blog ini...

Lanjuttt.....
Komentar via Facebook

2 Komentar via Blog

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top