Official Video Clip Noah - Menunggumu (Download/Watch)

Official Video Noah - Menunggumu (2015) :: Nah sahabat, setelah sekian lama gak mosting, akhirnya admn kembali dengan kabar gembira. Baru saja pihak Musica Studio selaku label yang menaungi NOAH merilis video klip 2015 terbaru dari NOAH, yaitu Menunggumu yang berada dalam album Second Chance. Nah, di postingan ini sahabat bisa melihat/menonton ataupun mendownload video klip Noah Menunggumu (Official Video).

Pada postingan sebelumnya admin memang telah menginformasikan bahwa NOAH akan merilis video klip Menunggumu sebagai Video Klip ketiga setelah sebelumnya Video Klip Hero dan Seperti Kemarin dirilis. Pada video klip kali ini, Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David pun tidak bermain sebagai pemeran, melainkan hanya bermain band saja.

Video klip ini berkonsep "seorang cowok yang sudah terlalu lelah menunggu ceweknya sampai akhirnya dia pikir membawa pikirannya berlari ke dalam khayalnya" ucap sang sutradara Sakti Marendra.

Sebenarnya untuk lagu "Menunggumu" sendiri sebelumnya telah memilik video klip, dimana pada saat itu Ariel dkk masih berada dibawah nama Peterpan. Dan video klip Peterpan - Menunggumu saat itu juga dirilis dengan versi chrisye.

So, langsung aja ya biar gak pada penasaran, silahkan saksikan/lihat video klip terbaru NOAH Menunggumu 2015 dibawah ini



Nah, gimana komentarnya sahabat?? Bagus gak videonya?? Tinggalkan komentarnya ya di kolom komentar dibawah ini. Dan seperti biasa, admin mengajak seluruh Sahabat Noah Indonesia untuk tidak mereupload video nya di youtube, cukuplah ada satu VC saja yang resmi dari Musica Studio.

Oh ia, bagi yang ingin mendownload videonya, berikut ini link download video klip Noah Menunggumu 2015, klik disini. Lalu, setelah terbuka jendela baru, silahkan klik pada tulisan "MP4 360p atau MP4 720p". Selamat mencoba,,, Dan bagi sahabat yang ingin tahu liriknya, silahkan klik > Lirik Lagu Noah Menunggumu

Silahkan share ke sahabat yang lain ya... Klik like, tweet, atau G plus...
Masih Lanjutt...???
Komentar via Facebook

1 Komentar via Blog

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top