Lagu "Menunggumu" akan menjadi Video Klip ketiga NOAH

Band yang digawangi oleh Ariel sebagai vokalis, Lukman dan UKI sebagai Guitarist, DAVID sebagai Keyboardist serta Rio Alief sebagai Additional Drummer ini tengah gencar2nya mempromokan album Second Chance. Album ini tidak hanya di promosikan di Indonesia, tapi juga di luar negeri seperti Amerika, Australia, Hongkong, Malaysia, Singapura, dan negara lainnya.

Ditengah kesibukan tersebut, Musica Studio sebagai label yang menaungi band NOAH memberikan sedikit bocoran. Melalui akun FaceBook musica studio, serta seperti yang tertera juga dalam website musica-studio.co.id maka NOAH akan menjadikan Menunggumu sebagai video klip terbaru mereka.

Namun kapankah video klip tersebut akan bisa dilihat oleh Sahabat Noah? Untuk keterangan lebih lanjut, admin juga belum mendapatkan kepastian. Tapi pastinya akan terus diupdate di blog ini. Namun, yang pastinya video Klip ketiga setelah Hero dan Seperti Kemarin. Untuk mendengarkannya secara langsung, silahkan klik disini Lalu di kotak pencarian klik NOAH. Dan kemudian klik Menunggumu untuk mendengarkan lagu tersebut. 
Komentar via Facebook

2 Komentar via Blog

Blog dan artikelnya menarik sekali untuk disimak, sayang banget jika sampai terlewatkan...

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top