Press Conference Pengunduran diri Reza (video)

Setelah beberapa hari menjadi perbincangan hangat di media sosial mengenai hastag #RezaNoahMoment, akhirnya Pihak Noah dan Musica Studio bicara kepada publik.

Keputusan Ilsyah Ryan Reza mundur dari grup musik NOAH mendapat respons yang beragam dari sesama musisi. Banyak kabar yang beredar mengenai alasan pengunduran dirinya.

Alasan pribadi menjadi pertimbangan utrama mundurnya personel yang sudah membela NOAH selama 14 tahun itu.

Salah satunya adalah keinginan Reza untuk untuk memperbaharui hidup dengan lebih dalam mempelajari agama. Akan tetapi bukan lantas menjadi ustad dan berdakwah, setidaknya belum sampai ke sana.

"Saya hanya ingin pergantian hidup. Saya lebih melihat ke dalam diri saya sendiri. Terserah orang bilang apa,"  katanya.

Melalui press conference Pengunduran diri Reza sebagai Drummer Noah pada 22 Desember 2014 di Studio Musica Studio, maka nantinya, per tanggal 1 Januari 2015, Reza resmi meninggalkan NOAH.
Maka konser malam tahun baru dan album '2nd Chance' akan menjadi persembahan terakhirnya bersama-sama dengan NOAH.

Berikut ini Video pernyataan pengunduran diri Reza (drummer) dari band NOAH.

Well, pastinya keputusan tersebut telah dipikirkan matang2 oleh Reza NOAH, dan harapan kita semoga Reza dan juga NOAH bisa menjadi lebih baik kedepannya... Aamiin...

Yang menjadi pertanyaan saat ini adalah siapakah yangnantinya bakal mengisi tempat Reza sebagai drummer?? Well, kita tunggu juga yang terbaik dari Noah..
Kalau menurut sahabat, siapa neh yang cocok mengisi tempat sebagai drummer NOAH??
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top