Noah syuting video klip ‪#‎HERO‬ dengan menggandeng sutradara Brazil

Nah, sahabat sudah tahu belum kalau baru-baru ini NOAH melangsungkan syuting video klip untuk single terbarunya yang berjudul HERO??? Dan pada lagu ini, proses syuting memakan waktu selama kurang lebih dua hari. Hal tersebut menunjukkan bahwa konsep yang disediakan dalam lagu ini memang dibahas secar
a mendalam.

Sedikit bocoran dari Ariel, walaupun judulnya Hero, tapi yang jelas ini bukan mengenai super hero, tapi berkaitan dengan SIFAT kepahlawanan.

Syuting tersebut dilakukan di suatu daerah di kota tua Jakarta. Untuk lagu HERO ini, Noah tak segan-segan untuk menggandeng sutradara asing Felipe P.Soares yang berasal dari Brazil.

Lagu "Hero" ini akan di sertakan di dalam album terbaru Noah, yaitu "Second Chance" yang akan diluncurkan bulan ini. Di dalam album tersebut akan ada 37 lagu lawas milik peterpan yang telah direkam ulang dan juga 3 lagu baru.

Wah, nanti gimana ya hasilnya?? Ya mudah-mudahan saja hasilnya sangat memuaskan, bahkan kalau bisa lebih keren dari video klip bintang di surga... hehe... aamiin...

Masih lanjutt..??? Kalau masih lanjut dipencet likenya ya.... Kalian luar biasa....
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top