Musik Cinta Sahabat Lampung

Musik Cinta Sahabat Lampung>> Hai Sahabat, kami Sahabat Lampung. Komunitas kami dibentuk sejak 10 Maret 2009. Kami akan membahas kegiatan pada tanggal 3 Maret 2013 kemarin.

Sahabat Lampung diajak oleh sebuah perusahaan rokok yang berpartner media dengan salah satu radio siaran swasta di kota kami, untuk mengisi acara yang bertajuk "Musik Cinta Komunitas" yang diselenggarakan di lapangan kantor gubernuran Lampung.

Dalam kegiatan ini, kami tidak tampil sendiri, tapi bersama beberapa komunitas fans band yang lain, seperti Kerabat Kotak, Sheila Genk, Rezpector, OI, Slankers, Cliquers, dan Nidjiholic.

Sahabat Lampung band pun mengisi acara dengan lagu pembuka "Jauh Mimpiku" , "Cobalah Mengerti", dan 1 lagu di akhir acara yang dibawakan secara bersama-sama dengan fansclub lain, yaitu lagu "Sahabat". Event Musik ini mendapat sambutan meriah dari warga sekitar dan para pecinta musik Lampung.

Dan kami pun sangat bersyukur, karena kegiatan tersebut berjalan dengan lancar , dan yang terpenting kami, Sahabat Lampung dapat menyampaikan pesan bahwa kegiatan yang kami lakukan sangat positif.

Oleh : Eka Putra Musamilli - Sahabat Lampung - @Sahabat_lampung (via tabloid Noah)

<<Musik Cinta Sahabat Lampung>>
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top