Meet n Greet Sahabat Kal-Sel

Meet n Greet Sahabat Kal-Sel>> Lahir dengan nama awal Borneo Panners, yang diresmikan tanggal 2 Februari 2012 tanpa ada Ariel waktu itu, mereka adalah sekumpulan Sahabat yang terus berkreasi positif hingga sekarang berubah nama menjadi Sahabat Kal-Sel seiring NOAH muncul di industri musik Indonesia.

Ini adalah salah satu kota yang ditunggu - tunggu, baik oleh NOAH ataupun para Sahabat di Banjarmasin, Sahabat Kal-Sel mengemas acara ini secara apik, mulai dari tempat hingga susunan acara yang bisa di bilang rapih.

"Beberapa kali memang kita pengen banget kesini, cuma sayangnya perijinan di kota ini susah, jadi beberapa kali kita berencana ke kota ini selalu gagal, dan akhirnya sekarang kita bisa kesini dan bertemu Sahabat semua.." ucap Ariel membuka acara Meet n Greet.

Yang unik di acara ini adalah berlangsung juga acara peresmian Toko Lainnya, yaitu cabang pertama Official NOAH Store yang dibangun oleh para Sahabat di Banjarmasin sendiri, dengan tujuan mensosialisasikan NOAH Official Merchandise yang asli dan memudahkan para Sahabat untuk mendapatkan NOAH Official Merchandise.

Secara special Ariel menyanyikan lagu "Terbangun Sendiri" untuk Sahabat Kal-Sel, acara ini memang tidak berlangsung lama, karena waktu yang sangat terbatas, tapi moment ini akan sulit diulang dan pasti akan diingat Sahabat dan NOAH sendiri, terima kasih Sahabat,terus lah berkreasi positif, kalian adalah kumpulan energi untuk NOAH. (Tabloid Noah)

<< Meet n Greet Sahabat Kal-Sel >>
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top