Futsal: NOAH VS Sahabat Lampung

Futsal: NOAH VS Sahabat Lampung
"Ya mungkin lain kali bisa Futsal nggak cuma duduk dan ngobrol kaya gini doang.." itu adalah kalimat penutup Ariel saat Meet n Greet bersama Sahabat Kal - Sel, dan saat mendarat di Lampung, dia meminta Sahabat untuk mengkoordinir dan menyiapkan Lap. Futsal, karena memang selama tour berjalan NOAH dan team sangat kurang olah raga.

Tempat sudah disiapkan Sahabat Lampung, kedua team juga bersiap - siap, Ariel tidak mau team yang bermain dipisahkan, dalam artian, NOAH dan team melawan Sahabat Lampung, Ariel ingin semuanya berbaur, agar terasa rasa kebersamaannya.

Ariel dan Lukman yang malam itu ikut bermain Futsal bersama Sahabat Lampung, karena personil lainnya harus menyelesaikan urusan di luar panggung yang harus mereka selesaikan. Sekitar pukul 8 malam Ariel dan team tiba di lokasi Futsal yang sudah disiapkan Sahabat Lampung.

Rencana Ariel berhasil, sejak kick - off dimulai, mereka tidak sungkan berbagi bola ataupun merebut bola dari Ariel ataupun Lukman, ini yang dimaksud berbaur, sangat tidak ada batasan waktu itu. Ariel dan Lukman sangat bersemangat, mereka bermain tanpa bergantian selama 2 pertandingan berturut - turut. "Terima kasih Sahabat atas waktunya, sedekat ini dengan kalianlah yang kita inginkan".
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top