Bakti Sosial Sahabat Pekanbaru, 10 Maret 2013

Pada awal bulan Maret, tepatnya Minggu, 10 Maret 2013, Sahabat Pekanbaru akan mengadakan acara baksos dengan tema “Dari Sahabat Untuk Sahabat". Sahabat Pekanbaru akan berkunjung ke Panti Asuhan Al - Istikal di Pekanbaru. Tentu saja kami tidak sekedar, kami pun berencana akan memberikan beberapa bantuan, berupa uang, bahan makanan, dan alat sekolah. Selain itu kami juga akan melakukan gotong royong, bermain bersama anak-anak panti asuhan, serta kami pun akan merasakan sebagai pengasuh dari anak-anak disana.

Dana yang kami peroleh bersumber dari sumbangan para member Sahabat Pekanbaru dan penggalangan dana melalui ngamen di tempat tempat nongkrongnya para remaja dan masyarakat Pekanbaru.

Harapan kami dengan mengadakan acara ini adalah semoga kegiatan yang kami lakukan mendatangkan hal-hal yang lebih posirif lagi, bermanfaat bagi yang menerima, dan juga merangkul Sahabat Pekanbaru melalui kegiatan, supaya bisa lebih kompak lagi. Serta juga semoga dengan adanya Komunitas Sahabat Pekanbaru, komunitas kami dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas khususnya di daerah Pekanbaru.
Oleh : Randyka - Sahabat Pekanbaru - @sahabatPku (tabloid noah)

Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top