Walau sedang sakit, ternyata David NOAH sempat bikin lagu

http://musikkamu.com/assets/image/article/thumb/walau-sakit-david-sempat-bikin-93.gifWalau sedang sakit, ternyata David NOAH meluangkan waktu untuk tetap berkarya. “Iya, saya punya banyak waktu di saat sakit untuk bikin lagu,” ungkap sang keyboardist sekaligus personel termuda NOAH, Selasa (19/2/2013).

Walaupun belum mengeluarkan lagu baru secara resmi, beberapa hasil karya David bisa kita nikmati ketika sang keyboardist membantu beberapa teman-temannya sesama musisi.

Musisi pertama yang beruntung dibantu oleh David adalah Sheryl Sheinafia. David menjadi sound arranger untuk single kedua Sheryl yang berjudul ‘Rasa Sunyi’. Sheryl, sebagai pengarang lagu, mengaku sangat beruntung dimentor oleh David. “David memang benar-benar enak diajak kolaborasi,” ujar Sheryl di tempat terpisah.

Musisi lain yang dibantu oleh David adalah penyanyi solo Afgansyah Reza atau akrab disapa Afgan. David menjadi composer sekaligus producer untuk lagu ‘Untukmu Aku Bertahan’ yang ada di album ketiga Afgan ‘L1VE To LOVE’ yang baru dirilis 13 Pebruari 2013.

Kini, David masih dalam masa pemulihan dan kesehatannya semakin membaik.
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top