NOAH Brand yang Sukses

http://musikkamu.com/assets/image/article/thumb/noah-brand-yang-sukses-59.gifGrup NOAH yang beranggotakan Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David ternyata bukanlah hanya sebuah band atau grup musik. “Kita ini band yang menjadi brand (merek),” ujar Nazril Irham alias Ariel, sang vokalis NOAH, saat acara penghargaan multi platinum awards, Selasa (19/2/2013).

Setelah menjadi sebuah brand, tidak hanya Ariel saja yang harus memasarkannya. “Brand ini diangkat ramai-ramai,” paparnya.

“Kita (personel band) adalah ujung tombaknya brand, tapi di belakang kita ada yang lain, teman-teman,” kata Ariel menjelaskan proses kerja NOAH sebagai band dan brand hingga meraup sukses.

Apapun sebutannya, hingga kini NOAH masih sukses menghipnotis para sahabat NOAH (sebutan untuk fans NOAH) yang selalu setia mendukung band yang telah memperoleh penghargaan multi platinum awards dan memecahkan rekor tur di lima negara dua benua.

Eksistensi NOAH akan berlanjut di Konser Tanpa Batas NOAH Musikkamu yang akan dilaksanakan secara eksklusif, Kamis (28/2/2013)

Kesuksesan NOAH meraih multi platinum awards setelah album ‘Seperti Seharusnya’ terjual sebanyak 1 juta copy dalam jangka waktu kurang dari tiga bulan membuatnya mengajak musisi lain untuk sukses. “Saya berharap teman-teman yang lain untuk meramaikan tahun ini,” ajak Ariel, Selasa (19/2/2013).

NOAH menolak jika disebut tahun ini hanya tahun kesuksesan band yang sukses memecahkan rekor tur di lima negara, dua benua. “Tahun ini tahun (kesuksesan) milik rame-rame bagusnya dong,” ujar Ariel mewakili teman-temannya yang juga hadir saat konferensi pers.

Namun Ariel mengutarakan bahwa selera musik masyarakat selalu berubah. “Siklus musik memang selalu berubah baik jaman ini ataupun jaman dulu,” paparnya.

Pasalnya, NOAH nampaknya berada di dalam siklus seperti seharusnya di mana mereka meraih multi platinum awards. “Mungkin karena siklus juga,” kata Ariel seolah merendah.
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top