join!! GATHERING SAHABAT NOAH SE-JAWA BARAT

GATHERING SAHABAT NOAH SE-JAWA BARATUntuk mempererat persahabatan, Sahabat Band dalam waktu dekat ini akan mengadakan "Gathering Akbar Sahabat NOAH Se-Jawa Barat" dan akan dilaksanakan pada tanggal 15-16 Maret 2013 di Bumi Perkemahan Rancaupas Ciwidey Kab.Bandung. Konsep acaranya sendiri adalah camping, diselingi hiburan seperti live accoustic, fun games, api unggun dan lain-lain. Lokasi Tempat camping pun akan disulap menjadi seperti "garden party", boleh dibilang tempat ini akan jadi tempat yang cukup romantis

Karena Temanya Gathering Akbar Sahabat Noah Se-Jawa Barat, acara ini akan dihadiri komunitas Sahabat Noah se Jawa Barat, seperti Sahabat Noah Bekasi, Bogor, Depok, Garut, Karawang, Indramayu, Sukabumi, Tasikmalaya, Sumedang, Cirebon, etc. Tidak hanya dari Jawa Barat saja, Sahabat NOAH dari luar Jawa Barat jjuga akan ikut meramaikan gathering ini, diantaranya Sahabat NOAH Jakarta, Tanggerang, Timika, Ternate, Jogja, etc. dan pastinya acara ini hanya bisa diikuti oleh MEMBER RESMI Sahabat NOAH.

Gathering ini dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama adalah sesi hiburan yang dilaksanakan pada saat malam hari, akan ada beberapa komunitas luar kota yang akan tampil menunjukan kreatifitas kota masing - masing, seperti membawakan lagu-lagu NOAH, kabaret, sulap, etc. Selain akan ada accoustic performance juga akan ada group musik kesenian sunda dari salah satu Universitas di Bandung yang akan ikut meramaikan gathering ini.

Sesi kedua dilaksanakan pagi keesokan harinya, akan ada senam pagi dan fun games. Sekitar 15 games akan diikuti oleh semua peserta nantinya, dan games ini bertema kebersamaan.

Untuk pendaftaran Gathering detail bisa dilihat di bawah:

Biaya Pendaftaran:
1.Rp.200.000,- dengan membawa kendaraan sendiri ( wajib mobil / tidak diperkenankan membawa motor )
2.Rp.230.000,- Dengan memakai bus pariwisata yang sudah di sediakan oleh panitia.

2 Harga Diatas Sudah termasuk
- Ticket Masuk + Tiket Kolam Renang
- Makan 3x
- Snack 1x
- Tenda Camping
- T-Shirt "Gathering Akbar Sahabat Noah Se-Jawa Barat"
- Mercandhise
- Bus Pariwisata (bagi yang memakai bus dari panitia )

Untuk Informasi Dan Pendaftaran Hubungi
-Faisal - 089628339953
-Vita - 083820570343
-Lina -085294385774
Twitter : @sahabatbandung
Facebook : Sahabat Bandung Community

Pembayaran bisa melalui transfer ke:
Bank BNI
0124399934
a/n : Lina Anggraeni

Bank Mandiri
131-00-1094341-5
a/n : Lina Anggraeni

sumber: NOAH E-Tabloid
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top