Ariel NOAH Ingin Berkeluarga

Ariel NOAH Ingin Berkeluarga
http://musikkamu.com/assets/image/article/thumb/ariel-noah-ingin-berkeluarga-75.gifPara personel NOAH mayoritas sudah berkeluarga bahkan sudah dikaruniai keturunan. Ketika ditanya apakah sang vokalis ingin berkeluarga kembali, Nazril Irham-pun tersipu malu. “Ada, niatan berkeluarga sih ada,” ujar sang vokalis saat acara penghargaan multi platinum awards di Jakarta, Selasa (19/2/2013).

Namun niatan itu agaknya ditunda untuk sementara waktu karena Ariel sudah ada rencana lain. “Saya lebih ingin membahagiakan mereka semua dulu,” ujar Ariel sambil memeluk Uki, Lukman, Reza, dan David.

“Saya ingin lebih fokus di band (NOAH) ini, karena banyak hal yang masih perlu dibenerin satu per satu, agar beres,” lanjut Ariel memberikan penjelasan.

Ariel mengaku masih banyak hal yang belum terurus dan butuh perhatian total dari sang vokalis yang merupakan icon dari grup NOAH.

Salah satu hal yang sedang dibenahi oleh Ariel bersama Uki, Lukman, Reza, dan David tengah bersiap untuk Konser Tanpa Batas NOAH Musikkamu yang akan diadakan hari Kamis (28/2/2013).
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top