@Noah_id Top Trendings Video Indonesia, Youtube Rewinds 2012

http://icons.iconarchive.com/icons/land-of-web/badge-social/128/youtube-icon.pngNah sahabat, ada kabar gembira nih...
Youtube baru saja mengeluarkan top trending videos. Dan tentunya, NOAH melalui video Separuh Aku menjadi Top Trendings Video Indonesia.

Ya, Noah berada dalam posisi ke tiga, dibawah PSY Gangnam Style dan Armada - Hargai Aku.

berikut ini perolehan ketig top trending videos tersebut
1.PSY - GANGNAM STYLE (강남스타일) M/V
total views (of the world) = 986.864.299 views
Upoaded 5 months ago

2. Armada - Hargai Aku (Official Video)
total views (of the world) = 9.698.641 views
Upoaded 10 months ago

3. NOAH - SEPARUH AKU (OFFICIAL VIDEO)
 total views (of the world) = 8.437.236 views
Upoaded 4 months ago
(untuk melihat daftar lengkapnya, silahkan klik disini)

So, ya pada saat postingan ini ditulis, video Separuh Aku - Noah telah dilihat sebanyak 8.437.236 pasang mata, padahal itu baru diupload 4 bulan lalu, dan pastinya akan terus bertambah lagi viewernya. :)

Dan selain itu, ada juga video lain yang juga menjadi trending di youtube, diurutan kesepuluh juga masih ada Ariel dkk, dengan video "COBALAH MENGERTI- Ariel, Uki, Lukman, Reza, David, ft Momo Geisha.

WoW, gak tanggung2 ya, dan itu wajar saja, karena NOAH memang LUAR BIASA.....
Teruslah berkarya band-band Indonesia, dan berikanlah karya terbaikmu untuk Indonesia...
Maju terus NOAH, maju terus Musik Indonesia...

janganlupa ya di like/tweet/comment sahabat...
lanjuuttt......

Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top