Kisah Menghapus Jejakmu dan Viva La Vida ColdPlay

Nah, karena ada yang bertanya-tanya, itu gimana sih kok bisa di mash up (digabungkan) antara viva lavida ColdPlay dan Menghapus Jejakmu Noah, maka disini admin akan memberikan sedikit kisahnya...

Sebenarnya mashup kedua lagu ini telah ada sejak lama, yaitu 3 tahun lalu, dan diupload ke youtube tepatnya pada 8 oktober 2009 oleh sebuah akun yang bernama/atas nama rendyydner. Nah, pada saat itu, sebenarnya akun tersebut telah mendapat banyak perhatian, khususnya di kalanagan sahabat yang kebetulan juga melihat video tersebut. Dan video tersebut juga memiliki judul; yang sedikit berbeda, yaitu Peterpan vs Coldplay.

Nah, lalau selanjutnya, ketika Noah mengadakan konser di beberapa kota, tepatnya pada saat berada di kota Makassar, Ariel menyapa para sahabat, dan mengatakan seperti ini
"Beberapa bulan yang lalu kita sempat melihat youtube, (di situs itu) ada orang yang sangat kreatif berhasil menggabungkan antara (lagu) Menghapus Jejakmu dengan Viva La Vida (Coldplay). Kita coba malam ini, bagaimana?” "

So, disitulah pertama kalinya NOAH memashup lagu tersebut, dan sampai sekarang juga masih sering menyanyikan keduanya. Bahkan ketika konser The Greatest Session of History, Noah juga membawakannya dengan featuring Alexa.

Bagaimana menurut sahabat?? Bagus gak mash up nya??? Yang pastinya keren dan funtastik!
Nah, jika ingin mendengarkan karya mashup awalnya di yotub, berikut ini videonya:
chack it out!! Dan jika sobat ingin mendownloadnya, silahkan klik tulisan download.



Kalian Luar biasa....
LANJUUTTTTTTTT..........
Komentar via Facebook

0 Komentar via Blog

Silahkan berikan "suara hati" anda di blog Sahabat Noah ini ^_^

Back To Top